PSSI Akan Datangkan Wasit Iran dan Jepang Selain dari Australia dan Kirgizstan

By on August 4, 2017
persela-wasit-madura-united-liga-indonesia-baru LIB

PSSI akan terus mendatangkan wasit asing untuk bertugas di Liga 1 2017 putaran kedua. Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Itu setelah enam wasit masing-masing tiga dari Australia dan tiga dari Kirgizstan sudah merapat. Dua wasit tengah dan empat asisten wasit akan memimpin laga Liga 1 pekan-18 dan akan terus dipekerjakan hingga 15 Agustus.

Menyusul wasit dari Australia dan Kirgizstan, Jokdri, panggilan Joko Driyono menjelaskan bahwa korps baju hitam dari Iran akan terlibat di laga Liga 1.

“PSSI kedatangan enam wasit asing, dua wasit utama, empat asisten wasit dari Kirgizstan dan Australia. Minggu depan akan datang tiga wasit Iran, di mana satu wasit utama dan dua asisten wasit,” kata Joko Driyono.

“Kami juga sedang berkomunikasi dengan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA). Ini komitmen PSSI untuk integritas, performa, dan citra kompetisi,” terang Joko Driyono.

Wasit dari Iran diperkirakan akan bertugas di periode kedua pada 16-28 Agustus. PSSI juga akan memakai wasit asing di periode ketiga 29-11 September 2017.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *