Punya Karakter Kuat, Pogba Dinilai Cocok Jadi Kapten Man. United

By on July 21, 2017
pogba

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick, menyebut Paul Pogba bisa menjadi kapten masa depan di skuad The Red Devils. Keyakinan Carrick tersebut dilandasi dengan karakter kuat yang dimiliki Pogba untuk menjadi seorang kapten.

Kepergian Wayne Rooney ke Everton membuat posisi tugas kapten di Man. United kini diembang oleh Carrick. Masalahnya, kini usia Carrick tak lagi mudan dan ia akan berusia 36 tahun 28 Juli mendatang dan diprediksi tak akan lama lagi bisa bermain.

Untuk itu, Carrick sudah menyiapkan pilihannya mengenai siapa yang pantas mengenakan ban kapten di masa depan. Ia menilai sosok Pogba lah yang bisa jadi pemimpin di Man. United.

“Pogba punya karakter kuat. Saya yakin sepanjang musim ini manajer akan menyiapkan siapa yang pantas untuk mengenakan ban kapten di masa depan. Saya rasa Pogba bisa menjadi kapten tim ini,” ujar Carrick dilansir Soccerway.

“Ia juga telah menunjukkan musim lalu jika dirinya punya mental kuat. Meski kerap mendapat kritik ia tetap bersikap seperti biasa, itu sangat penting sebagai seorang kapten memiliki mental luar biasa,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *