Punya Morata, Keputusan Chelsea Lepas Diego Costa Dinilai Tepat

By on September 28, 2017
morata

Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut mantan klubnya membuat keputusan tepat melepas Diego Costa ke Atletico Madrid. Apalagi, ia menilai The Blues memiliki pengganti yang sepadan dalam diri Alvaro Morata.

Chelsea memang membuat keputusan melepas Diego Costa ke Atletico Madrid usai mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan Morata membuat Costa yang sempat bermasalah dengan Antonio Conte tidak mendapat tempat di skuad Chelsea.

Ternyata keputusan Chelsea tersebut berbuah manis sejauh ini. Morata mampu tampil sangat baik. Tercatat, ia sudah mencetak tujuh gol dari delapan laga bersama The Blues di awal musim ini.

“Saya rasa itu keputusan tepat bagi Diego Costa untuk pergi, mungkin dia punya masalah, saya pikir lebih baik dia pergi. Apalagi, kini mereka mempunyai Morata,” ujar Zola dilansir Sky Sports.

“Pada tingkat emosional, Morata tidak sama dengan Costa yang meledak-ledak di pertandingan. Tapi secara teknis ia pemain hebat dan punya banyak kualitas, ia bagus di udara dan memiliki kemampuan pada dua kakinya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *