Puyol Minta Neymar Segera Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

By on July 29, 2017
neymar

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, meminta kepada Neymar untuk segera menentukan masa depannya yang masih belum jelas hingga saat ini. Menurutnya, ini saat yang tepat untuk mengambil berbicara agar spekulasi segera berakhir.

Dalam beberapa hari terakhir, Neymar memang menjadi pusat perhatian karena terus dikaitkan dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Neymar telah sepakat untuk bergabung dengan PSG meski ia sendiri belum angkat bicara mengenai hal ini.

Kini, legenda Blaugrana, Carles Puyol, turut memberikan komentarnya mengenai situasi yang tengah dialami oleh Neymar. Ia pun mendesak agar pemain berusia 25 tahun tersebut segera mengambil keputusan agar spekulasi segera berakhir dan tidak mengganggu persiapan tim.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dialah yang harus berbicara menjelaskan apa yang ingin ia lakukan, karena saya tak bisa mengendalikan. Keputusan itu harus diambil olehnya,” ujar Puyol dilansir Marca.

“Saya juga tidak tahu apakah ia punya keinginan untuk pergi. Memang saat ini sulit bagi pemain untuk tetap berada di tim yang sama sepanjang karier mereka. Sekarang, saatnya Neymar mengambil keputusan dan berbicara agar spekulasi segera berakhir dan tidak mengganggu persiapan tim,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *