Quintrick Lalu Hattrick untuk Menangkan Indonesia, Ini Ungkapan Sutan Zico

By on September 18, 2017
logo-afc-u16

Pemain timnas U-16 Indonesia, Sutan Diego Armando Zico, kembali mencatatkan pencapaian baik di laga kedua Grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Ia mencetak tiga gol atau hattrick untuk memenangkan Indonesia dengan skor 3-1 atas Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Tiga gol masing-masing dibikinnya pada menit ke-61, 63′, dan 89′ atau setelah masuk di awal babak kedua. Itu setelah Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Domingos pada menit ke-19.

“Syukur Alhamdulillah, pelatih memberikan kepercayaan lagi bagi saya untuk bermain. Kembali juga saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu dengan pembuktian tiga gol saya,” kata Sutan Zico.

“Saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya. Begitu juga dengan para pelatih. Kembali pelatih tadi di ruang ganti mengingatkan kami untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini, sambut kemenangan dengan cara yang elegan.”

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain,” tambahnya.

Tiga gol tersebut menambah pundi-pundi di Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sebelumnya, Sutan Zico mencetak lima gol atau quintrick saat Indonesia menang 18-0 atas Northern Mariana Islands di laga pertama Grup G.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *