Rabiot: Kedatangan Mbappe Buat Tim Lain Iri Lihat Lini Depan PSG

By on August 29, 2017
mbappe

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, mengaku sangat senang jika klubnya berhasil mendatangkan penyerang muda Monaco, Kylian Mbappe. Menurutnya hal itu akan membuat klub lain iri dengan lini depan Les Parisiens yang dihuni pemain terbaik.

PSG memang dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk mendatangkan Mbappe. Namun, kesepakatan tersebut berupa pinjaman selama satu musim terlebih dulu baru opsi membeli pada musim depan dengan banderol senilai 180 juta euro atau setara 2,8 triliun rupiah.

Mendengar hal tersebut, Rabiot sebagai pemain PSG mengaku sangat senang jika timnya bisa mendapatkan Mbappe. Ia menilai kompatriotnya di timnas Prancis tersebut merupakan pemain muda yang sangat bertalenta dan bisa membuat lini depan PSG makin tajam.

“Kylian adalah pemain muda sangat potensial. Ia sangat cocok dengan kriteria PSG. Kedatangannya pasti membuat lini depan menjadi sulit, tapi ini masalah klub dan pelatih,” kata Rabiot dilansir Soccerway.

“Yang pasti jika dia datang kami punya banyak pilihan di depan. Neymar dan Mbappe bisa bermain di tiga posisi depan. Tentu saja kami akan membuat tim lain iri dengan lini depan yang kami miliki menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *