Rabiot: Neymar Tak Pernah Bicarakan Remontada di Ruang Ganti PSG

By on August 27, 2017
rabiot

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, mengaku tak rekan barunya, Neymar tak pernah membicarakan mengenai laga kontra Barcelon pada musim lalu. Menurutnya, hal tersebut adalah masa lalu yang tidak perlu dibicarakan.

Neymar memang menjadi bintang pada musim lalu saat mempermalukan PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions. Saat itu secara luar biasa Barcelona yang kalah 0-4 di leg pertama mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan kemenangan 6-1.

Neymar tampil menjadi bintang dengan dua gol yang dicetaknya dan satu assist di gol terakhir yang dicetak Sergi Roberto. Namun, kini Neymar telah menjadi bagian PSG usai ditransfer dengan biaya mencapai 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah.

Rabiot yang mengalami malam buruk di Camp Nou Maret lalu pun menilai hal tersebut sudah menjadi masa lalu. Neymar sekarang merupakan teman baiknya dan ia tak pernah membicarakan mengenai pertandingan tersebut di ruang ganti PSG.

“Sekarang Neymar ada bersama kami, sangat mudah bermain dengannya. Ketika kami melakukan passing kepadanya, kami tahu jika dia akan mengembalikan bola dengan cepat. Saya punya pemahaman yang baik dengannya,” kata Rabiot dilansir Soccerway.

“Masalah remontada adalah masa lalu. Kami tak pernah membicarakan hal itu. Ruang ganti kami sangat ramai saat kami mengetahui ia akan menjadi bagian PSG, ia adalah pemain yang hebat,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *