Rabiot Puji Dampak Positif Rekrutan Anyar PSG Musim Ini

By on October 4, 2017
psg

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, memuji dampak rekrutan terbaru timnya di bursa transfer musim panas, yaitu Neymar, Kylian Mbappe, serta Dani Alves. Menurutnya, kehadiran ketiga pemain tersebut membuat Les Parisiens jauh lebih kuat musim ini.

Manuver PSG di bursa transfer musim panas lalu memang cukup menjadi sorotan karena gelontoran dana besar yang dikeluarkan manajemen klub. Mereka berhasil merekrut Neymar dari Barcelona, Mbappe dari Monaco, serta Dani Alves dengan status bebas transfer.

Kehadiran ketiganya pun langsung memberi dampak signifikan bagi PSG yang kini untuk sementara memimpin klasemen di Ligue 1. Di Liga Champions penampilan mereka pun begitu mengerikan dengan menghajar tim kuat Bayern Muenchen dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Menurut Rabiot, kehadiran tiga pemain tersebut memang memberikan dampak yang sangat positif bagi PSG. Ia pun sangat sangat senang karena saat ini PSG punya skuad yang lengkap.

“Ketiga pemain baru sangat luar bisa. Neymar adalah fenomena, kami sadar ia menyingkirkan kami musim lalu sendirian di Camp Nou. Jelas saya senang memilikinya daripada harus melawannya,” ujar Rabiot dilansir Gazetta dello Sport.

“Mbappe adalah pemain muda yang punya bakat luar biasa. Ia punya masa depan cerah mengingat usianya masih sangat muda. Neymar dan Mbappe adalah bintang tapi Anda tak bisa melupakan peran Dani Alves. Ia sosok pemimpin di belakang karena pengalamannya yang luar biasa. Saya sangat senang karena kami punya skuad lengkap musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *