Radja Nainggolan Klaim Roma Bermain Lebih Baik Dibanding Chelsea

By on October 19, 2017
roma

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengklaim I Giallorossi lebih baik dari Chelsea saat kedua tim bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge, Kamis (19/10) dini hari WIB. Pemain berdarah Indonesia ini pun menyayangkan timnya karena harus kebobolan padahal sudah unggul.

Laga dramatis tersaji di matchday ketiga grup C Liga Champions saat tuan rumah Chelsea menjamu AS Roma. The Blues sebenarnya sudah unggul dua gol terlebih dulu lewat David Luiz serta Eden Hazard hingga menit 37.

Namun semangat juang Roma yang tampil sangat baik akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui dua gol Edin Dzeko serta Aleksandar Kolarov. Tapi sayang kemenangan Roma harus sirna usai Hazard mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membuat skor menjadi 3-3.

“Saya pikir kami memiliki performa bagus dan sangat aneh hasil akhir 3-3 karena kami adalah tim yang lebih baik. Kami harusnya bertahan lebih lama lagi, tapi tetap saja hasil ini bagus untuk kami,” kata Nainggolan dilansir Mediaset Premium.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami selalu kebobolan dengan mudah karena kami memberi lawan bola terlalu sering. Hal ini tentunya harus ditingkatkan untuk laga selanjutnya. Tapi yang jelas di laga ini kami bermain jauh lebih baik daripada Chelsea,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Roma ada di urutan dua dengan lima poin, unggul tiga angka dari Atletico Madrid di tempat ketiga.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *