Radja Nainggolan Resmi Perpanjang Kontrak, Chelsea dan Man. United Gigit Jari

By on July 28, 2017
radja-nainggolan-istimewa

Gelandang Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan akhirnya sepakat menandatangani kontrak anyar bersama AS Roma hingga 2021 mendatang. Hal ini tentu menghentikan kabar ketertarikan Chelsea dan Manchester United terhadap Nainggolan.

Spekulasi masa depan Radja Nainggolan akhirnya terjawab sudah. Ia baru saja sepakat memperpanjang kontraknya bersama I Giallorossi yang akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2021 mendatang.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut memang terus dikaitkan dengan dua klub Premier League, yaitu Chelsea dan Man. United. Namun, ia kini justru sepakat untuk bertahan lebih lama di Olimpico.

“Saya rasa ini menunjukkan gairah saya untuk terus ada di sini. Jadi saya sangat senang, apalagi klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami dan terus maju bersama,” kata Nainggolan dilansir Soccerway.

Sementara itu, Presiden Roma, James Pallotta mengungkapkan kegembiraannya karena komitmen mantan pemain Cagliari tersebut bersama klub. “Kami senang dengan komitmennya untuk tetap di sini. Musim lalu menunjukkan jika ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, maka wajar ia terus dikaitkan dengan klub besar,” kata Pallotta.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *