Raih Gol Terbaik FIFA 2016, Mohd Faiz Subri Mengaku Tak Percaya

By on January 10, 2017
mohd-faiz-subri

Penyerang Penang FA, Mohd Faiz Subri, berhasil masuk jajaran pesepakbola elit dunia usai dinobatkan meraih FIFA Puskas Award 2016 atau gol terbaik dari FIFA. Ia pun mengaku tak percaya dan tak pernah berpikir bisa meraih penghargaan ini sebelumnya.

Penyerang asal Malaysia, Mohd Fariz Subri berhasil meraih FIFA Puskas Award usai mengalahkan Marlone dan Daniuska Rodriguez untuk penghargaan gol terbaik dunia. Ia memperoleh 59,50 persen suara berbanding 22,86 persen milik Marlone dan 10,01 persen untuk Daniuska.

Gol tersebut ia cetak saat Penang menghadapi Pahang di Liga Super Malaysia pada Februari lalu. Tendangan bebasnya mampu mengelabui kiper lawan usai berbelok ketika di udara dan mengarah ke pojok gawang.

“Jujur tidak pernah terlintas di kepala saya bisa ada di level ini dan berdiri bersama pemain kelas dunia. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim, pelatih, keluarga saya dan orang yang telah memilih saya, terima kasih banyak,” kata Subri seperti dilansir FIFA.com.

Pada 2015, penghargaan tersebut jatuh kepada pemain asal Brasil, Wendell Lira dari Goianesia dan pemain Real Madrid, James Rodriguez meraihnya pada 2014 lalu.

Berikut ini gol dari Subri yang membuatnya meraih gol terbaik dari FIFA.

About Aga Buge Katiara

2 Comments

  1. Kontenviral.net

    January 11, 2017 at 8:23 am

    Kerenn banget GOLnya (y)

  2. AGEN PULSA MURAH

    January 12, 2017 at 9:02 am

    Gol yang berkelas, pantas mendapatkan penghargaan, selamat,,, semoga sepakbola asia bisa sejajar dengan eropa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *