Raih Lima Gelar Pemain Terbaik Dunia, Ronaldo: Persaingan Saya Dengan Messi Baru Saja Dimulai

By on October 24, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja mendapat gelar pemain terbaik FIFA 2017. Usai menyamai torehan Messi yang mendapat lima gelar pemain terbaik, Ronaldo pun mengatakan persaingannya dengan La Pulga baru saja dimulai.

Ronaldo kembali mendapat predikat pemain terbaik dunia usai terpilih pada gala FIFA yang digelar di London, Inggris, Selasa (24/10) dini hari WIB. Ia berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Messi serta Neymar.

Ini menjadi gelar keempatnya dalam lima tahun terakhir. Gelar ini pun kini membuatnya sejajar dengan Messi dalam raihan trofi pemain terbaik dunia sebanyak lima kali.

Usai mendapat gelar tersebut, Ronaldo pun menyebut persaingannya dengan Messi belum usai meski kini keduanya sudah memasuki usia 30 tahun. Ia justru menyebut persaingannya dengan Messi baru saja dimulai.

“Saya tidak hanya bersaing dengan Messi. Dia pemain yang ada di era yang sama, ia menang lima kali, saya juga menang lima kali. Saya sangat senang bisa mendapat gelar ini. Saya punya kesempatan untuk terus menunjukkan diri dalam level tertinggi,” kata Ronaldo dilansir FIFA.

“Apakah persaingan saya dengan Messi sudah usai? Belum sama sekali. Justru ini baru saja dimulai,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *