Raih Trofi Premier League Bersama Man. United Jadi Target Utama Pogba Musim Ini

By on August 16, 2017
pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan jika target utamanya musim ini adalah meraih gelar Premier League bersama The Red Devils. Menurutnya trofi Premier League adalah alasannya memutuskan kembali ke Old Trafford dari Juventus.

Paul Pogba memutuskan pulang ke klub masa kecilnya, Manchester United usai meraih sukses di Juventus. Ia pun akhirnya kembali mengenakan jersey merah United usai ditransfer dengan dana mencapai 105 juta euro.

Di musim pertamanya bersama United, Pogba bisa dibilang cukup sukses karena meraih tiga gelar yaitu Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa musim lalu. Kini di musim keduanya, Pogba bermimpi bisa mengangkat trofi Premier League bersama The Red Devils.

“Saya datang ke sini untuk memenangi Premier League dan menantang diri saya juga. Memenangi Premier League sangat penting. Impian saya adalah bermain di sini dan ketika saya pergi pada 2012 lalu saya merasa ada yang terlewatkan bersama United,” kata Pogba dikutip Soccerway.

“Untuk itulah saya kembali lagi ke sini dan saya sangat senang. Saya banyak belajar di Italia dan sekarang kembali sebagai seorang pria,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *