Real Madrid Harus Puas Ditahan Imbang Levante di Santiago Bernabeu

By on September 9, 2017
real-madrid

Real Madrid harus puas berbagi angka usai bermain imbang kontra Levante di jornada ketiga La Liga pada Sabtu (9/9) malam WIB. Dalam laga ini El Real berbagi angka dengan skor 1-1.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid memang menyimpan beberapa pemain utamanya seperti Luka Modric dan Keylor Navas di bawah mistar gawang. Hal itu pula yang membuat mereka harus tertinggal lebih dulu di menit 12 usai Ivi Lopez mencetak gol.

Tertinggal satu gol, anak asuh Zinedine Zidane perlahan mulai memperbaiki performanya. Sejumlah peluang berbahaya mereka ciptakan tapi sayang belum ada yang menemui sasaran.

Terus menekan, gol yang dicari akhirnya tiba di menit ke-36 melalui Lucas Vazquez. Skor imbang 1-1 akhirnya menutup paruh pertama.

Di paruh kedua, Real Madrid kembali menguasai laga. Isco serta Mateo Kovacic pun dimasukkan untuk menambah daya gedor tuan rumah.

Tapi, sejumlah peluang yang didapat tak bisa dikonversi menjadi gol karena tangguhnya penjaga gawang Levante. Akhirnya hingga laga berakhir skor 1-1 tetap tidak berubah untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengawali start dengan buruk karena sudah dua kali meraih hasil imbang. Kini mereka baru meraih lima poin dari tiga laga yang sudah dijalani dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *