Real Madrid Susah Payah Taklukkan Deportivo Alaves

By on September 23, 2017
real-madrid

Real Madrid akhirnya mampu bangkit dan meraih hasil positif usai berhasil menaklukkan Deportivo Alaves dengan susah payah, Sabtu (23/9) malam WIB. Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-1 berkat dua gol Dani Ceballos sedangkan satu gol Alaves dicetak Manu Garcia.

Usai meraih hasil buruk saat takluk dari Real Betis, El Real kini mampu bangkit saat bertandang ke markas Deportivo Alaves. Bermain di markas lawan, Real Madrid tampil langsung menekan.

Hasilnya, Dani Ceballos mampu membuka keunggulan tim tamu lewat golnya di menit 10. Ceballos berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan Marco Asensio.

Unggul satu gol, Real Madrid semakin percaya diri dengan terus menerus memberikan tekanan. Namun semua peluang yang didapat masih bisa dimentahan oleh lini belakang Alaves.

Terus menekan, lini belakang Real Madrid justru kecolongan. Manu Garcia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40 usai menerima umpan matang dari Munir El Haddadi.

Tapi tidak butuh waktu lama, tiga menit berselang, Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol keduannya di laga ini. Skor 1-2 untuk Real Madrid akhirnya menutup paruh pertama.

Di paruh kedua, Real Madrid kembali menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan tapi sayang belum ada yang menemui sasaran.

Sebaliknya, Alaves yang mengandalkan serangan balik tidak mampu menemus tanggunhnya duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di babak kedua ini.

Akhirnya hingga wasit meniup peluit akhir, skor tidak berubah untuk kemenangan Real Madrid. Kemenanan ini tentunya hal positif untuk El Real agar tidak tertinggal terlalu jauh dengan rival utama mereka Barcelona yang baru bermain menghadapi Girona pada Minggu (24/9) dini hari WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *