Real Madrid Takluk di Markas Tim Promosi Girona

By on October 30, 2017
real-madrid

Real Madrid harus menelan pil pahit saat mengunjungi markas tim promosi, Girona di jornada ke-10 La Liga pada Minggu (29/10) malam WIB. Los Blancos dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Bermain di Estadio Montilivi, Real Madrid sebenarnya langsung tampil menekan. Mereka bahkan sudah membuka keunggulan di menit ke-12 lewat skema serangan balik cepat.

Isco mampu mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya ditepis oleh penjaga gawang Girona, Yassine Bounou. Tapi usai gol tersebut tuan rumah mampu bangkit dan mendapat sejumlah peluang berbahaya tapi sayang belum ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk Girona akhirnya menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Girona yang tertinggal satu gol tampil lebih menekan. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Christian Stuani di menit 54.

Usai gol tersebut anak asuh Pablo Machin tampil lebih bersemangat. Mereka akhirnya berbalik unggul di menit ke-58 lewat gol dari Portu.

Dalam kondisi tertinggal, Zinedine Zidane pun langsung memasukkan pemain bertipikal menyerang, Lucas Vazquez untuk menggantikan Marcelo. Tapi hasil tersebut belum membuahkan hasil.

Akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Girona. Dengan kekalahan ini, El Real kini tertinggal delapan poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin. Sedangkan Real Madrid ada di urutan tiga dengan 20 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *