Redknapp Sebut Kane Pantas Sebagai Kapten Timnas Inggris

By on October 6, 2017
kane

Mantan striker timnas Inggris, Jamie Redknapp, berharap Harry Kane bisa menjadi kapten The Three Lions secara permanen. Menurutnya, Kane punya atribut yang tepat untuk menjadi kapten Inggris.

Performa Harry Kane dalam beberapa musim terakhir memang sangat fenomenal untuk Tottenham Hotspur dan timnas Inggris. Ia tampil sangat tajam di lini depan bahkan dalam dua musim berturut-turut ia menjadi top skor Premier League.

Hal tersebut pula sepertinya yang membuat Gareth Southgate menilai Kane cocok menjadi kapten timnas Inggris. Ia pun ditunjuk sebagai kapten saat Inggris mengalahkan Slovenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Jumat (6/10) dini hari WIB.

Melihat hal itu, mantan pemain, Jamie Redknapp mengaku Kane memang sangat cocok memimpin timnas Inggris. Redknapp juga menyebut striker berusia 24 tahun tersebut sosok sempurna menjadi pemimpin.

“Sekarang mereka punya Henderson dan ia kapten Liverpool. Ada juga Cahill di Chelsea, tapi menurut saya pribadi Harry Kane orang yang sangat cocok menjadi kapten,” ujar Redknapp dilansir Omnisport.

“Memang semuanya tergantung pelatih. Namun, saya melihat Kane adalah sosok sempurna menjadi pemimpin di Inggris sekarang di di masa depan,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *