Reinaldo Elias Pastikan Berpisah dengan PSM

By on August 5, 2017
reinaldo-elias_lib Reinaldo Elias/LIB

Striker asing asal Brasil, Reinaldo Elias da Costa, memastikan berpisah dengan PSM Makassar. Hal ini seperti disampaikan di akun Instagram-nya.

Ia harus pergi setelah membela PSM di putaran pertama Liga 1. Reinaldo Elias memberi sinyal bahwa dirinya dilepas karena PSM ingin mendatangkan pemain baru.

“Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari dimana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setim, pelatih-pelatih, staff dan kepada kalian suporter yang saya cintai,” tulis Reinaldo Elias.

“Saya tahu bahwa sepak bola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepak bola itu lebih dari sekedar pertandingan, sepak bola itu tentang perasaan, kecintaan dan kadang kadang kesedihan.”

“Dan hari ini adalah hari di mana saya bersedih yang di mana saya tidak memilihnya. Ketika semua rumor ini muncul, saya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Makassar dan saya sebelumnya berharap untuk tinggal di sini. Namun manajemen dan pelatih-pelatih mau mendatangkan pemain lain.”

“Tapi itu semua bagian dari sepak bola dan saya hanya inginkan yang terbaik untuk klub ini, suporter dan terkhusus untuk teman-teman yang berkerja keras untuk menjadi yang terbaik.”

“Terimakasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfir yang bagus selama ini.”

Reinaldo Elias punya peluang memperkuat klub Liga 1 lain. Sebelumnya, Persib dikait-kaitkan dengannya, terlebih setelah manajer Maung Bandung Umuh Muchtar menerangkan bahwa pihaknya ingin mendatangkan Reinaldo Elias.

Tak hanya Persib, Persija juga mungkin menjadi pelabuhan berikutnya. Persija tak menutup kemungkinan merekrut Reinaldo Elias karena membutuhkan striker asing pengganti Luiz Carlos Junior, yang sudah beredar di liga Indonesia.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *