Reinaldo Elias Tak Menemui Kendala Beradaptasi di Persija

By on August 10, 2017
reinaldo-persija-sportsatu

Striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, mengaku tak menemui kendala dalam adaptasi di skuad Macan Kemayoran. Hal ini disampaikan setelah berlatih bersama Persija.

Sesi latihan diikutinya sehari setelah dikontrak dan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Persija, Selasa (8/8). Reinaldo Elias dikontrak empat bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Reinaldo direkrut untuk menggantikan Luiz Carlos Junior sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Macan Kemayoran. Karakter sebagai seorang striker sesuai dengan yang dibutuhkan Persija.

“Saya langsung akrab dengan beberapa pemain. Ditambah lagi, ada beberapa pemain Brasil di sini yang memudahkan saya untuk mengenal masing-masing karakter pemain. Jadi, bukan masalah besar untuk cepat menyatu dengan tim ini,” kata Reinaldo Elias.

Reinaldo Elias seperti yang dijelaskan Direktur Utama Gede Widiade sebelumnya, sudah dapat bermain melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8).

Ia akan diparkir ketika menghadapi PSM Makassar, Selasa (15/8), menyusul adanya kesepatan antar manajemen Macan Kemayoran dengan Juku Eja.

About Broadcaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *