Rekor Baik Putus, Manajemen Persija Minta Maaf

By on August 7, 2017
instagram-persija

Manajemen Persija Jakarta meminta maaf atas hasil yang diperoleh skuad Macan Kemayoran di kandang Barito Putera di laga pertama putaran kedua. Persija takluk 0-1 di laga tersebut.

Kekalahan itu sekaligus memutus rekor baik Persija dalam 12 pertandingan. Persija tak terkalahkan dengan mencatatkan enam kemenangan dan enam hasil seri.

Kekalahan didapat meski mendominasi. Dari catatan statistik yang dilansir psbaritoputeraofficial, ball possesion Persija mencapai 60 persen, sementara tuan rumah, hanya 40 persen. Adapun umpan tepat, Macan Kemayoran mampu melakukan 294 umpan tepat, sedangkan tuan rumah 193 kali.

“Seperti yang Anda lihat sendiri, tim kami telah bekerja secara maksimal. Kami mampu memberikan perlawanan yang sengit. Namun, fakta berkata lain,” kata Mohammad Rafil Perdana.

“Target kami untuk pulang dengan mencuri poin, akhirnya gagal. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada The Jakmania yang selama ini memberikan dukungan penuh. Kami akan memperbaiki diri untuk pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengamini bahwa timnya bermain baik. Persija disebut harus kalah karena wasit, yang mengesahkan gol yang dianggap offside.

“Kami datang ke sini baru kalah satu kali saja dan menang beberapa kali. Kami menghormati lawan dengan membawa pemain yang berkualitas dan suasana tim dalam kondisi sedang baik.”

“Kami bukan kalah melawan Barito. Akan tetapi kami kalah dari wasit. Dia mengesahkan gol yang seharusnya offside,” ujar Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *