Rekornya Segera Dilewati Messi, Puyol Senang

By on September 30, 2017
messi-dan-puyol

Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengaku senang karena rekor jumlah pertandingannya baru saja disamakan oleh bintang Blaugrana, Lionel Messi. Ia pun sangat berharap Messi bisa terus bermain di Camp Nou dan mencatat 500 penampilan lagi.

Laga antara Barcelona kontra Sporting Lisbon di matchday kedua Liga Championa memang cukup spesial bagi Messi. Ia baru saja menyamai jumlah pertandingan yang dimainkan oleh Puyol sebanyak 593 laga.

Kini, La Pulga pun ada di urutan ketiga sebagai pemain yang paling banyak tampil bagi Barcelona di bawah Andres Iniesta dengan 638 laga dan Xavi Hernandez sebagai pemegang rekor terbanyak dengan 767 pertandingan. Melihat rekornya baru saja disamai oleh Messi, mantan kapten Puyol pun mengaku senang.

“Leo akan melaju dengan cepat. Saya harap ia bisa bermain 500 pertandingan lagi dan jika ia bisa terus bersama Barcelona itu lebih bauk. Dia sangat lengkap dan mendominasi pertandingan,” kata Puyol dilansir Mundo Deportivo.

“Dia telah memenangi segalanya, menurut saya ia yang terbaik dalam sejarah. Saya juga berpikir usia 28-30 tahun adalah usia emas bagi pesepakbola karena sudah dewasa. Dan Messi ada di usia tersebut dan saya harap ia terus memberikan yang terbaik untuk Barcelona,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *