Rekrut Kalinic, Fassone Isyaratkan Bursa Transfer Untuk AC Milan Sudah Usai

By on August 22, 2017
fassone

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengisyaratkan bursa transfer untuk I Rossoneri sudah usai. Hal itu ia katakan usai Milan mendatangkan rekrutan teranyar mereka, Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Kedatagan pemilik baru memang membuat AC Milan melakukan revolusi skuad secara besar-besaran. Yang terbaru, mereka baru saja mengkonfirmasi telah mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan biaya transfer mencapai 25 juta euro.

Kalinic merupakan rekrutan ke-11 I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Antonio Donnarumma.

Kini, bursa transfer untuk Milan sepertinya sudah usai dan nama Kalinic menjadi yang terakhir. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone.

“Kami sangat senang bisa mendatangkan Kalinic. Ia pemain berkualitas yang bagus untuk kami. Merekrut pemain lain? Saat ini tidak ada rencana untuk mendatangkan pemain lainnya,” ujar Fassone dilansir Sport Italia.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *