Relakan Andik Pergi, Selangor FA Umumkan Skuad Pekan Depan

By on November 14, 2017
andik Andik Vermansah/Istimewa

Selangor FA telah siap kehilangan Andik Vermansah. Hal ini seperti disampaikan Presiden Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal.

Hal ini merespons berita kepergian Andik Vermansah dari Selangor FA. Kontrak yang tak diperpanjang disebut-sebut jadi sebab Andik harus mengakhiri karier di klub yang telah diperkuat sejak akhir 2013 itu.

Andik vermansah lewat akun Instagram-nya sudah menyampaikan perpisahan. Ia menyatakan ingin tetap berkompetisi di Malaysia.

Andik terakhir mendapat tawaran menggiurkan dari Madura United. Itu setelah lebih dulu dikaitkan dengan klub Malaysia, Perak FA.

Subahan Kamal mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Andik serta agennya. Dari pembicaraan itu, Selangor FA diberikan gambaran akan melepas eks Persebaya Surabaya itu.

“Saya pikir itu terlalu dini dan telah berbicara dengan agen Andik. Kami diberitahu bahwa Andik telah menerima beberapa tawaran,” kata Subahan Kamal dikutip dari Stadium Astro.

“Pihak pengurus Selangor sangat mudah. Kami tidak akan memaksa pemain untuk bertahan karena ada lebih banyak tim yang bisa menawarkan lebih banyak gaji,” tambahnya.

Selangor FA terakhir dikaitkan dengan dua pemain U-23 Indonesia yang sebelumnya memperkuat dan mengantar Bhayangkara FC juara Liga 1 2017, Evan Dimas dan Ilham Udin.

Selain Selangor FA, Evan Dimas juga dilaporkan diingkan Melaka United disamping klub Selangor lain, PKNS FC. Evan Dimas juga diminati untuk main di Thailand, di mana klub top Chonburi dilaporkan bisa menjadi pelabuhan karier berikutnya.

Bergabung atau tidaknya Evan Dimas atau Ilham Udin bisa jadi diketahui pekan depan. Mengingat seperti dilaporkan oleh Stadium Astro, FAS akan mengumumkan skuad untuk musim 2018, minggu depan.

“Mungkin ada pihak mengatakan bahwa kami mengambil risiko besar (skuad akan diisi sejumlah pemain Piala Presiden). Kami bukan tim yang mengejar kejuaraan, tetapi lebih mengutamakan untuk meningkatkan persembahan pemain muda, yang bakal mengharumkan nama negara pada masa akan datang.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *