Resmi Dilepas, Persib Sampaikan Perpisahan kepada Carlton Cole

By on August 4, 2017
carlton-cole_liga-indonesia-baru

Persib Bandung menyampaikan perpisahan kepada Carlton Cole. Eks West Ham United diperkirakan sudah dilepas secara resmi.

Lewat akun media sosialnya, Persib Bandung menyampaikan terima kasih. Maung Bandung juga berharap Carlton Cole juga sukses di karier selanjutnya.

Hatur nuhun Carlton Cole, terima kasih untuk segala dedikasi, loyalitas, dan kerjasama selama membela Persib. Semoga sukses dalam perjalanan karier selanjutnya,” tulis Persib.

Hal ini disampaikan Persib setelah terjadi perselisihan antara Carlton Cole dengan manajer Persib Umuh Muchtar.

Carlton Cole menyerang balik Umuh, karena sebelumnya dinilai bermain buruk dibanding pemain asing lainnya. Itu juga yang menjadi alasan Carlton Cole dicoret.

Carlton Cole yang terkejut dan geram lantas menyatakan, “manajer tidak membawa saya ke sini dan ia tidak ingin saya bermain. Itulah yang terjadi. Saya mendapat dukungan penuh dari dewan direksi. Ada perang yang terjadi di klub bahwa saya adalah bagian dari itu.”

“Ia ingin membawa pemainnya sendiri agar ia bisa dibayar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar.”

“Saya telah memulai dua pertandingan dari 16 karena ia tidak ingin bermain dengan saya. Saya dan Michael Essien bermain untuk mengejar ketertinggalan. Tidak ada liga cadangan di sini.”

“Ini sangat politis, tapi saya ingin terus maju bersama tim. Saya menyalahkan semuanya. Saya heran, manajer mencoba mengeluarkan saya. Itu sulit, karena hanya satu orang. Saya akan mengatasinya,” tambah pemain berusia 33 tahun di talkSport seperti dikutip dari Mirror.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *