Resmi diperkenalkan, Ini Alasan Persija Rekrut Reinaldo Elias

By on August 8, 2017
reinaldo-gede-sportsatu

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Reinaldo Elias da Costa sebagai rekrutan anyar untuk putaran kedua Liga 1 2017, Selasa (8/8). Reinaldo diperkenalkan di mess Persija, Halim Perdanakusuma setelah meneken kontrak di Kemayoran.

Reinaldo Elias dikontrak dengan durasi empat bulan. Ada opsi perpanjangan selama satu musim dan itu menjadi kenyataan apabila sesuai dengan harapan.

“Kami sebetulnya sudah kuat, baik di belakang, tengah, dan depan. Tapi memang kami kurang tajam dikit. Jadi sesuai evaluasi pelatih dan tim, kami putuskan mendatangkan striker. Ternyata Reinaldo siap,” kata asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko menjelaskan alasan mengapa Persija memilih Reinaldo Elias. Persija sempat dikait-kaitkan dengan striker asal Brasil lain, Thiago Furtuoso.

“Kenapa Reinaldo? Kami sudah melihatnya waktu main bersama PSM. Ia mencetak banyak gol. Karakternya seperti yang kami butuhkan,” tambah Ardhi Tjahjoko.

“Kami mengontraknya selama empat bulan, opsi satu tahun. Reinaldo punya Kitas yang berlaku sampai Maret 2018,” tambah Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede Widiade juga menjelaskan bahwa proses perekrutan Reinaldo diawali dengan pembicaraan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Jakarta. Persija disebut mendapat lampun hijau sebelum kemudian menjalin komunikasi dengan Reinaldo.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *