Resmi Gabung Atletico Madrid, Diego Costa Akui Tak Punya Rasa Dendam Terhadap Conte dan Chelsea

By on September 22, 2017
diego-costa

Diego Costa mengakui dirinya tidak memiliki dendam atau rasa kesal terhadap Antonio Conte atau siapapun di Chelsea. Hal itu ia lontarkan usai resmi dilepas The Blues ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Teka-teki masa depan Diego Costa bersama Chelsea akhirnya terjawab. Ia secara resmi dilepas manajemen The Blues ke Atletico Madrid dengan biaya transfer sekitar 60 juta euro.

Usai resmi dilepas Chelsea, Diego Costa mengakui dirinya tidak memiliki rasa dendam kepada Antonio Conte atau siapa saja di Stamford Bridge. Ia pun menegaskan tidak ada masalah sama sekali dengan penggemar The Blues meski ia sempat menolak kembali di awal musim ini.

“Semua orang tahu betapa saya mencintai para penggemar. Saya tidak punya masalah sama sekali bersama Chelsea. Saya tidak kesal dengan siapapun, saya tidak punya rasa dendam, semuanya berjalan seperti biasa,” kata Diego Costa dilansir Soccerway.

Sementara itu, meski sudah resmi dilepas Chelsea ke Atletico Madrid, Diego Costa baru bisa bergabung ke Los Rojiblancos pada Januari mendatang. Hal itu karena bursa transfer saat ini sudah ditutup dan Atletico baru bisa mendatangkan pemain pada Januari 2018.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *