Resmi Gabung PSG, Mbappe Senang Jadi Bagian Besar Proyek Besar Les Parisiens

By on September 1, 2017
mbappe-psg

Penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe secara resmi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) jelang ditutupnya bursa transfer. Resmi gabung dengan PSG, Mbappe mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek besar Les Parisiens.

Saga transfer Mbappe sepanjang bursa transfer musim panas ini akhirnya terjawab sudah. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

PSG resmi merekrut Mbappe dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, dalam klausul tersebut PSG bisa membeli Mbappe secara permanen dengan biaya transfer mencapai 162 juta pound atau setara 2,7 triliun rupiah.

Resmi bergabung dengan PSG, Mbappe mengaku senang karena bisa menjadi bagian dari proyek besar klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Ia pin tak sabar membantu PSG untuk meraih hal besar di musim ini.

“Saya sangat gembira dan bangga bisa bergabung dengan PSG. Bagi setiap pemain muda yang berasal dari wilayah Paris pasti bermimpi mengenakan jersey merah dan biru,” kata Mbappe dilansir situs resmi klub psg.fr.

“Saya senang dan ingin menjadi bagian dari proyek besar klub yang sangat ambisius di Eropa. Bersama rekan tim baru saya ingin melanjutkan perkembangan dan meraih tujuan besar musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *