Resmi Perpanjang Kontrak, Isco Bertahan Hingga 2022 di Santiago Bernabeu

By on September 14, 2017
isco

Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan jika gelandang mereka Isco telah sepakat memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Isco sepakat menambah kontraknya selama lima tahun ke depan yang membuatnya bertahan hingga Juni 2022 mendatang.

Masa depan Isco bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Setelah musim lalu, ia terus dispekulasikan akan hengkang kini ia resmi menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos.

Seperti dilansir situs resmi klub, realmadrid.com,  Isco sepakat memperpanjang kontrak selama lima tahun ke depan. Hal itu membuatnya bertahan hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga akan menerima bayaran sebesar 6 juta euro per musim nya dan memiliki buy out clause yang sangat fantastis. El Real membanderol Isco seharga 700 juta euro atau setara 11 triliun rupiah.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lalu dari Malaga, Isco memang menjadi bagian penting El Real. Sempat dipinggirkan Zinedine Zidane di awal musim lalu, Isco mampu membuktikan ia menjadi pemain penting di akhir musim dan membantu El Real meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

Sampai saat ini, ia tercatat telah memainkan 197 laga bersama El Real dengan torehan 34 gol serta 46 assist. Selain itu, ia juga telah meraih 11 trofi bergengsi selama berseragam Real Madrid.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *