Resmi Tangani Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Bicara Soal Target dan Ekpektasi Fans

By on November 24, 2017
rahmad-darmawan-sportsatu

Pelatih Rahmad Darmawan resmi ditunjuk menangani Sriwijaya FC lagi. Penunjukkannya diumumkan lewat acara jumpa pers, Jumat (24/11), yang juga diisi penandatanganan kontrak.

Ini setelah terus-menerus dikaitkan dan makin menjadi setelah Rahmad Darmawan memutuskan mundur dari T-Team FC yang berubah nama menjadi Terengganu FC II dan diturunkan ke kompetisi kasta kedua Liga Premier Malaysia.

Rahmad Darmawan bukanlah orang baru untuk Sriwijaya FC. Ia pernah menangani Laskar Wong Kito pada 2007 sampai 2010.

Untuk ke depan, RD, panggilan Rahmad Darmawan diharapkan mampu membawa Sriwijaya FC menjadi juara. Itu juga yang diperkirakan akan menjadi harapan dan fans Laksar Wong Kito.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin yang sudah memberi kesempatan kepada saya kembali. Juga kepada manajer Ucok Hidayat. Akhirnya kami sepakat bekerja sama,” kata Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan menganggap wajar penunjukkannya memunculkan harapan besar. “Jadi, saya pikir wajar jika setiap fans Sriwijaya FC dan masyarakat Sumatera Selatan punya ekspektasi tinggi.”

“Menurut Saya, Sriwijaya FC merupakan kesebelasan yang pernah juara di event besar PSSI seperti Piala Liga, kompetisi Liga, Inter Island Cup, dan turnamen lain.”

“Pencapaian beberapa tahun belakangan memang kurang memuaskan dan kemudian mungkin menjadi timbul ekspektasi. Dibilang berat, ya berat.”

“Tetapi selama di sisi saya ada pemain berkualitas, manajemen dengan semangat tinggi dan konsisten, beban tidak akan berat. Untuk mengatasi ekspektasi tentu harus bekerja sebaik mungkin,” sambung Rahmad Darmawan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *