Respons dan Harapan Spasojevic Dipanggil Bela Timnas Indonesia

By on November 10, 2017
spasojevic-bfc-sportsatu

Striker Ilija Spasojevic mengaku bangga dipanggil gabung ke timnas Indonesia. Panggilan datang tak lama setelah menjadi WNI lewat jalur naturalisasi.

Ilija Spasojevic dipanggil untuk laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah pada 18 November. Selain Spaso, Luis Milla memanggil tujuh pemain lain disamping akan melibatkan pemain U-23.

Sebelum uji coba tersebut, Luis Milla murni memainkan pemain U-23 di pertemuan pertama melawan Suriah pada 16 November. Timnas U-23 akan diturunkan lagi dalam uji coba melawan Guyana 25 November.

“Suatu kebanggaan bagi saya dipanggil ke timnas Indonesia. Itu mimpi saya dari dulu dan akhirnya terwujud. Saya sangat senang dan saya akan berusaha membuat yang terbaik untuk timnas dan membalas kepercayaan dari Luis Milla,” jelas Ilija Spasojevic, Jumat (10/11).

Ia berharap juga menggigit ketika membela timnas Indonesia. “Saya harus membuktikan kualitas dan membuat tim seperti pencapaian sekarang. Biasanya saya selalu produktif di klub dan semoga berlanjut di timnas,” sambung penggawa Bhayangkara FC itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *