Respons Manajemen Persija Soal Hasil Imbang 1-1 Kontra Persib

By on July 23, 2017
ferry-gede-ardhi
Manajemen Persija Jakarta puas dengan hasil yang diperoleh skuad Macan Kemayoran ketika dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu (22/7). Persija menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.
Itu setelah tertinggal lebih lewat gol pada menit ke-15. Persija merespons dan membuat gol pada menit ke-19 melalui Ramdani Lestaluhu.
Persija bisa mempertahankan hasil imbang 1-1 hingga laga berakhir. Padahal Persija harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65 setelah Sandi Sute mendapat kartu merah.
Persija pun pulang dari Bandung dengan satu poin, yang dicuri. Hasil ini membuat Persija mengoleksi 25 poin dari 16 pertandingan dan berada di tempat keenam. Adapun Persib mengumpulkan 21 angka dan di tempat ke-13.
“Saya sudah melihat kerja keras pemain. Dengan tekanan yang begitu besar dari semua lini, tapi anak-anak tetap tampil fokus. Saya puas dengan hasil imbang ini,” kata asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mewakili manajemen.
Hal senada disampaikan oleh asisten pelatih, Mustaqim. “Kami mensyukuri, bisa menahan Persib di Bandung. Saya mengapresiasi semangat pemain dan begitu disiplin.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *