Rezaldi Absen di Laga Terakhir Timnas U-22, Luis Milla Tak Terlalu Pusing

By on August 24, 2017
rezaldi-hehanusa-timnas-u22_thailandntofficial Rezaldi Hehanusa/ThailandNTOfficial

Timnas U-22 Indonesia akan kehilangan pemain di laga terakhir yang amat penting karena menentukan lolos atau tidaknya ke semifinal, melawan Kamboja, Kamis (24/8). Rezaldi Hehanusa tidak bisa bermain karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Rezaldi tak bisa bermain usai mendapat kartu kuning lagi di laga melawan Vietnam, Selasa (22/8). Bule, panggilan penggawa Persija Jakarta itu belakangan selalu dipercaya mengisi pos bek kiri.

Absennya Rezaldi Hehanusa tampaknya tak terlalu membuat Luis Milla pusing. Pasalnya ada dua pemain yang bisa menggantikan.

Salah satunya Ricky Fajrin, yang di tiga laga dimainkan sebagai bek tengah. Putu Gede juga bisa dimainkan mengisi posisi Rezaldi dan telah menyatakan kesiapan.

“Rezaldi tidak main, masih ada Ricky. Di laga sebelumnya, Ricky memang sakit jadi tidak bisa bermain dan mudah-mudaha bisa diturunkan,” kata asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti.

“Selain itu ada Putu Gede. Ia juga menyatakan siap bermain di kiri, apalagi di posisi bek kanan Gavin Kwan bisa bermain,” tambah Bima Sakti.

Adapun Putu Gede mengatakan tak canggung bermain sebagai bek kiri. “Saya sudah pernah bermain sebagai bek kiri, saya pikir sama saja. Tidak ada beban untuk perubahan posisi,” ujarnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *