Rezaldi Hehanusa Berharap Momen yang Pas Saat Indonesia vs Timor Leste

By on August 20, 2017
rezaldi-hehanusa-timnas-u22_thailandntofficial Rezaldi Hehanusa/ThailandNTOfficial

Bek timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, berharap striker dan pengumpan menemukan momen yang pas ketika bekerja sama. Harapan disampaikan jelang pertandingan ketiga Grup B melawan Timor Leste di Stadion Selayang, Minggu (20/8) sore.

Laga ini dilakoni setelah sebelumnya bermain seri 1-1 melawan Thailand serta menang 3-0 atas Filipina.

Harapan diperkirakan lantaran Ezra Walian, sebagai ujung tombak sebelumnya kurang mendapat asupan yang pas sehingga tak mencetak gol dalam kemenangan 3-0.

“Mungkin, kami sudah mengusahakan umpan silang ke tengah, tapi mungkin pula striker belum mendapat momen yang tepat. Semoga melawan Timor Leste, umpan silang tepat dan striker mendapat momen yang tepat juga,” kata Rezaldi Hehanusa dikutip dari laman PSSI.

Rezaldi juga menjelaskan bahwa persiapan untuk laga melawan Timor Leste berjalan bagus. Kekompakan tetap terjaga dan bek Persija Jakarta itu berharap skuad Garuda kembali memetik kemenangan untuk mendekati semifinal SEA Games 2017.

“Mudah-mudahan keberhasilan dalam dua pertandingan sebelumnya bisa diulangi lagi. Tapi kami tidak boleh meremehkan lawan karena mereka juga menginginkan kemenangan. Kami harus bekerja keras untuk laga,” jelas Rezaldi Hehanusa.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *