Robben Terkejut Heynckes Mau Kembali Melatih Bayern

By on October 13, 2017
heynckes

Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengakui kembalinya Jupp Heynckes melatih Die Roten adalah sebuah kejutan besar. Ia bahkan tidak menyangka Heynckes akan kembali melatih karena sudah memutuskan pensiun pada 2013 lalu.

Bayern Muenchen memang sudah menunjuk mantan pelatih mereka, Jupp Heynckes untuk menangani Bayern sampai musim ini berakhir. Keputusan tersebut dilakukan usai mereka memecat Carlo Ancelotti yang dianggal gagal memberikan hasil positif di awal musim ini.

Dipilihnya nama Heynckes memang sangat mengejutkan sebenarnya. Apalagi, ia sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pelatih usai mengantar Bayern meraih treble winners 2013 silam. Hal itu pun diakui Robben yang mengaku terkejut Heynckes kembali menjadi pelatihnya.

“Sangat aneh ketika saya pergi bersama Belanda dan tentu saja media di sana terus membicarakan spekulasi tapi tidak ada yang menyebut nama Heynckes. Oleh karena itu, ini adalah kejutan besar bagi saya, tapi ini kejutan positif karena saya sangat senang dia kembali,” ujar Robben dikutip Soccerway.

“Saya yakin kami bisa mendapat hasil positif dalam beberapa pekan ke depan dimulai pada hari Sabtu. Saya harap kami bisa mengulang prestasi di masa lalu dan bersenang-senang bersama,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *