Roma Hajar Chelsea Tiga Gol Tanpa Balas

By on November 1, 2017
roma-vs-chelsea

AS Roma berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Chelsea di Olimpico dalam matchday keempat Liga Champions grup C, Rabu (1/11) dini hari WIB. Dalam laga ini I Giallorossi mampu menghajar The Blues tiga gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri Roma langsung unggul cepat di menit pertama lewat gol Stephan El Shaarawy. Pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois usai menerima umpan dari Edin Dzeko.

Usai gol tersebut anak asuh Eusebio Di Francesco tambah bersemangat. Hasilnya, kembali El Shaarawy mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36 dan membuat tuan rumah unggul dua gol di babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea sebenarnya mencoba bangkit. tapi usaha tim asuhan Antonio Conte selalu membentur barisan lini belakang Roma yang bermain rapat. Justru Roma lah yang mampu memperbesar keunggulan di menit ke-63 lewat gol Diego Perotti usai memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov.

Akhirnya hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Dengan kemenangan ini, Roma pun menggeser Chelsea di puncak klasemen grup C dengan perolehan delapan poin. Unggul satu angka dari The Blues.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *