Ronaldo Klaim Dirinya Salah Satu Pesepakbola Terbesar Sepanjang Sejarah

By on January 11, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbesar sepanjang sejarah. Hal itu ia lontarkan usai meraih penghargaan pemain terbaik dari FIFA.

Ronaldo memang sedang dalam di puncak kesuksesan kariernya sebagai pesepakbola. Usai membawa Los Blancos meraih trofi ke-11 Liga Champions, ia berhasil meraih juara Piala Eropa bersama tim nasional (timnas) Portugal.

Pencapaiannya itu kemudian diganjar dengan pemberian trofi Ballon d’Or pada Desember lalu. Kini, ia baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dari FIFA atas pencapaian luar biasa pada 2016.

“Tidak diragukan lagi saya sudah menjadi bagian dari sejarah sepak bola. Ini selalu menjadi tujuan utama saya untuk menjadi bintang dan yang terbaik. Dan saya bisa melakukannya, trofi dan penghargaan yang saya raih berbicara sendiri,” kata Ronaldo dilansir FIFA.com.

“Ini sebagai sumber kebanggaan saya dan menjadi motivasi untuk terus bekerja keras seperti saat ini. Saya telah memenangi trofi bersama Portugal dan memiliki peran besar di dalamnya, kemudian bersama Real Madrid ada Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Ini menjadi tahun yang luar biasa dan yang terbaik sejak saya bermain sepak bola,” tambahnya.

Di musim ini, Ronaldo bersama Real Madrid tentunya masih bisa menambah jumlah trofi mengingat mereka kini masih ada di tiga kompetisi yang diikuti. Di La Liga El Real kini memimpin klasemen, di Liga Champions mereka ada di babak 16 besar, dan selangkah lagi mereka bisa menjejakkan kaki di perempat final Copa Del Rey jika bisa menaklukkan Sevilla di leg kedua.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *