Ronaldo: Liga Champions Adalah Kompetisi Untuk Real Madrid

By on September 14, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan jika Liga Champions adalah kompetisi untuk Los Blancos. Hal itu ia sampaikan usai membantu El Real mengalahkan wakil Siprus, APOEL di matchday perdana grup H Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Real Madrid akhirnya bisa menurunkan Ronaldo di laga perdana Liga Champions musim ini. Karena di tiga laga La Liga Ronaldo tidak bisa bermain akibat mendapat hukuman larangan bertanding lima laga.

Kembali diperkuat Ronaldo tentu sangat penting untuk Real Madrid karena di dua laga La Liga mereka dua kali bermain imbang, yaitu melawan Valencia dan Levante. Ronaldo juga ditandai dengan torehan dua gol dari sang pemain di laga ini. Sementara itu satu gol lainnya dicetak oleh Sergio Ramos yang membuat Los Blancos menang 3-0.

Usai laga tersebut, Ronaldo pun mengungkapkan jika Liga Champions adalah kompetisi untuk Real Madrid. Ia juga menegaskan musim ini El Real memiliki ambisi kembali meraih gelar untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

“Kami tentu ingin memenangi kompetisi ini. Liga Champions adalah kompetisi Real Madrid dan kami ingin memenanginya. Namun, masih ada jalan panjang, pertama kami harus melewati penyisihan grup kemudian kami akan melihat ke depan,” kata Rpnaldo dilansir UEFA.

Sementara itu, Ronaldo juga mengaku sangat senang bisa kembali bermain. Meski di La Liga ia belum bisa bermain, Ronaldo menyebut dua gol yang ia cetak sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menjaga performanya di lapangan.

“Saya senang bisa kembali bermain. Ini adalah kompetisi yang berbeda dari liga, tapi saya senang bisa bermain dan mencetak gol sangat penting bagi saya. Itu sangat membantu saya untuk menjaga performa,” sambung Ronaldo.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *