Ronaldo: Menjadi Ayah Banyak Mengubah Hidup Saya

By on November 8, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui memiliki anak dan menjadi ayah banyak mengubah dirinya. Ia mengatakan sejak memiliki anak, dirinya menjadi jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Saat ini Ronaldo memang sudah memiliki tiga anak. Yang pertama adalah Cristiano Jr. yang lahir pada 2010 lalu. Kemudian pada Juni lalu ia kembali mendapatkan anak kembar yaitu Mateo dan Eva yang dilahirkan dari seorang wanita yang tidak diketahui identitasya.

Kini, anaknya akan bertambah satu karena kekasihnya, Georgina Rodriguez tengah mengandung anak pertama dari hubungan mereka. Ronaldo pun mengakui jika menjadi ayah telah banyak mengubahnya serta cara berpikirnya memandang hidup saat ini.

“Menjadi ayah telah mengajari saya banyak hal yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya. Ini telah membantu saya menjadi lebih tenang dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang sebenarnya paling penting dalam hidup,” ujar Ronaldo dilansir Soccerway.

“Melihat keluarga saya tumbuh merupakan hak istimewa. Itu adalah hal terbesar yang saya miliki dan saya menikmati setiap detiknya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *