Ronaldo Minta Gajinya Melebihi Messi, Zidane: Ini Bukan Urusan Saya

By on September 30, 2017
ronaldo

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mau ikut campur mengenai keinginan Cristiano Ronaldo yang meminta nilai kontraknya diperbarui untuk mengalahkan Lionel Messi. Menurut Zidane, ia hanya peduli soal penampilan Ronaldo di lapangan sedangkan masalah kontrak bukan urusannya.

Kontrak Ronaldo sejatinya baru diperpanjang pada November 2016 lalu dengan gaji mencapai 7,3 miliar rupiah per pekan. Namun, melihat Messi yang mendapat kesepakatan baru mencapai 8,6 miliar per pekan membuat Ronaldo iri.

Ia dilaporkan meminta manajemen klub untuk memperbaharui nilai kontraknya melebihi bintang Barcelona. Ketika ditanya hal tersebut kepada Zidane sebagai pelatih El Real, ia tak mau berkomentar banyak.

“Yang membuat saya tertarik adalah Cristiano bisa bermain, mencetak gol, dan selalu seperti itu. Saya lihat dia dalam kondisi bagus dan sangat fokus,”

“Saya tidak terlibat mengenai kontrak pemain. Ini adalah masalah klub, ini diskusi antara klub dan Cristiano. Yang paling penting dia bisa bermain menghadapi Espanyol,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *