Ronaldo Tumpul di La Liga, Zidane Tak Khawatir

By on September 24, 2017
ronaldo

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memiliki kekhawatiran dengan Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol di La Liga musim ini. Ia pun menyebut Ronaldo saat ini tetap bersikap tenang meski tidak mencetak gol.

Musim ini, Ronaldo memang baru bermain di La Liga pada pekan kelima menghadapi Real Betis pada Kamis (21/9) dini hari lalu. Namun, momen kembalinya Ronaldo dari masa hukuman justru Los Blancos menelan kekalahan.

Yang menariknya laga ini merupakan salah satu pertandingan terburuk CR7. Bagaimana tidak, ia melesakkan 12 tendangan ke gawang tapi tidak ada yang berhasil menjadi gol pada laga tersebut.

Tumpulnya Ronaldo kemudian berlanjut saat El Real bertemu Deportivo Alaves, Sabtu (23/9) malam WIB. Meski Real Madrid meraih kemenangan, Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Di pertandingan kali ini, Ronaldo mencatatkan enam tendangan ke gawang tanpa menjadi gol.

Namun, gagalnya Ronaldo mencetak gol di dua pertandingan terakhir ternyata tidak menimbulkan rasa khawatir bagi Zidane. Menurutnya Ronaldo tetap pemain penting meski saat ini belum membuat gol.

“Bila Anda tidak mencetak gol, pasti memiliki rasa frustasi, tapi Ronaldo tetap tenang sekarang. Dia tentu ingin mencetak gol dan ia punya kesempatan melakukannya. Saat ini dia hanya kurang beruntung, dan ia tetap pemain yang bisa memberikan perbedaan dalam tim. Tak ada rasa khawatir mengenai performanya,” ujar Zidane dikutip Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *