Ross Barkley Bantah Telah Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

By on September 2, 2017
barkley

Gelandang Everton, Ross Barkley, membantah klaim yang menyebut dirinya menolak bergabung dengan Chelsea usai melakukan tes medis. Ia mengatakan tak pernah melakukan tes medis dengan klub manapun.

Di hari terakhir jelang ditutupnya bursa transfer pemain Premier League kabar mengejutkan datang dari Barkley. Sebelumnya ia dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan juara musim lalu, The Blues.

Bahkan, kesepakatan sudah terjadi antara Chelsea dan Everton di angka 35 juta pound. Namun, usai melakukan tes medis dengan Chelsea, Barkley dilaporkan berubah pikiran dan memilih kembali ke Everton.

Mendengar hal itu, kini Barkley buka suara terkait kabar tersebut. Hal itu ia lakukan dalam postingan di jejaring sosial twitter miliknya.

Ia mengatakan tak pernah melakukan tes medis dengan klub manapun selama bursa transfer musim panas. Selain itu, ia mengaku ingin fokus pada pemulihan cedera terlebih dulu baru memikirkan masa depannya pada Januari mendatang.

“Bertentangan dengan sejumlah laporan di media, saya sama sekali tidak melakukan tes medis dengan klub manapun. Saya ingin fokus pada cedera saya, akan lebih baik membuat keputisan mengenai masa depan pada bulan Januari saat saya benar-benar fit,”

 

 

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *