Ryan Giggs Resmi Bergabung Dengan Klub Divisi Dua Vietnam

By on November 14, 2017
imgid69132351-jpg-gallery

Mantan pemain sekaligus legenda Manchester United, Ryan Giggs, memulai pengalaman baru untuk memilih berkarier di Asia Tenggara setelah dirinya resmi menerima tawaran klub divisi dua Liga Vietnam. Dia dikontrak selama dua tahun.

Untuk masa dua tahun itu, Giggs ditunjuk menjadi direktur akademi sepak bola klub Promotion Fund of Vietnamese Football Talents FC (PVF). Terbuka kemungkinan mantan rekannya, Paul Scholes terlibat dalam proyek ini sebagai penasihat teknis.

Giggs akan memulai pekerjaannya di Vietnam mulai pekan depan. Tugas pria 43 tahun itu adalah bertanggung jawab membimbing pengembangan bakat para pemain muda sekaligus mengembangkan PVF menjadi pusat latihan pemain muda terdepan di Vietnam.

Pengalaman terakhir Giggs sebelum dipercaya mengembang tugas ini adalah caretaker Manchester United menyusul pemecatan David Moyes pada April 2014 serta asisten manajer Louis van Gaal selama dua musim. Giggs sempat digosipkan menjadi pelatih Swansea dan Leicester City meski akhirnya tidak terwujud.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *