Sadar Espanyol Punya Level Lebih Baik, Ini Kata Pelatih Persija

By on July 18, 2017
20170718_135336

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyadari bahwa Espanyol punya level yang berbeda dibanding skuad asuhannya. Namun ia memastikan bahwa Persija akan berusaha memberi perlawanan.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Persija dengan Espanyol di laga uji coba di Stadion Patriot, Rabu (19/7). Laga ini harus dijalani Persija di sela-sela padatnya jadwal liga.

“Kami akan melawan klub La Liga Spanyol, yang benar-benar besar. Kami, baik sebagai pelatih dan pemain senang bisa melawan Espanyol yang diisi pemain dan pelatih berkualitas,” kata Stefano Cugurra Teco.

“Kami akan tetap bermain menyerang sekaligus memberi yang terbaik untuk Jakmania dan membuat mereka senang,” jelas Teco.

Hal senada juga disampaikan Arthur Irawan. Persija dijelaskan akan berusaha untuk menang meski juga harus memerhatikan kondisi karena berikutnya menjalani partai penting melawan Persib Bandung.

“Walau uji coba, kami mencoba menang. Seperti disampaikan pelatih, kami akan tampil menyerang dan dengan dukungan Jakmania apapun bisa terjadi.”

“Kami akan maksimal meski harus menjaga kondisi karena minggu ini melawan Persib. Yang jelas laga melawan Espanyol merupakan mimpi semua pemain termasuk saya. Semoga laga berjalan baik dan bisa mendapatkan kemenangan,” tambah Arthur Irawan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *