Sadar Persija Berubah, Pemain Persegres Janjikan Perlawanan Sengit

By on October 13, 2017
whatsapp-image-2017-10-13-at-15-05-49

Gelandang Persegres Gresik United, David Faristian, memastikan skuad Kebo Giras, akan tetap memberikan yang terbaik ketika dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10). Itu kendati nasib Persegres telah diketahui, yakni degradasi dari kompetisi kasta tertinggi.

Persegres Gresik United dipastikan degradasi setelah di laga sebelumnya takluk dari Mitra Kukar. Poin maksimal yang bisa didapat di sisa pertandingan tak mampu membuat lolos dari zona merah.

“Kami akan memberi perlawanan sengit agar Persija tidak gampang mengalahkan kami. Kami akan memberi semaksimal mungkin untuk menghadapi Persija nanti,” jelasnya dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Ambisi itu disampaikan meski menyadari bahwa laga melawan Persija tidak akan mudah dijalani.

“Persija pada putaran kedua, bukan Persija pada putaran pertama. Di putaran pertama saat kami hadapi di Gresik, skor 1-1 di mana kami bermain 10 orang.”

“Persija pada putaran kedua luar biasa dengan pemain, pelatih, dan manajemennya. Persija jauh berbeda dan di putaran kedua saat ini mereka lebih solid, kompak, dan pemain baru seperti mantan rekan setim Fitra Ridwan sudah solid dan padu dengan pemain Persija lainnya,” tambah David Faristian.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *