Salah Sebut Cedera Mane Adalah Kabar Buruk

By on October 13, 2017
mane-dan-salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyebut cederanya Sadio Mane saat kembali dari timnas Senegal merupakan kabar buruk. Apalagi, The Reds akan bertemu Manchester United di pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10) malam WIB.

Sadio Mane memang mendapatkan cedera hamstring saat membela Senegal di kualifikasi Piala Dunia. Ia pun dikabarkan harus absen selama enam pekan dan baru bisa kembali November mendatang.

Tentu absennya Mane sangat merugikan Liverpool mengingat peran pentingnya di lini depan tim asuhan Juergen Klopp. Hal itu bahkan diakui oleh rekan setimnya, Mohamed Salah.

“Saya mengirim pesan kepada Mane saat dia bersama tim nasional, kemudian ketika dia kembali dia mengatakan mengalami cedera. Ini adalah hal buruk untuk semua orang,” kata Salah dilansir Liverpool Echo.

“Tapi itu adalah bagian dari sepak bola dan apapun bisa terjadi. Sekarang kami harus fokus pada permainan dan melihat ke depan. Ada pertandingan besar pada Sabtu dan semua orang akan menonton laga ini. Ini adalah laga besar da kami harus berjuang untuk mendapatkan hasil positif,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *