Sambut Kembalinya Ronaldo, Zidane Harap Ini Hukuman Yang Terakhir

By on September 19, 2017
ronaldo

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat senang menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo dari masa hukuman saat El Real menghadapi Real Betis, Kamis (21/9) dini hari WIB. Selain itu, ia juga berharap ini merupakan yang terakhir bagi Ronaldo mendapat larangan bertanding.

Cristiano Ronaldo memang mendapat hukuman larangan bertanding selama lima laga akibat mendorong wasit saat menghadapi Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol. Namun, saat ini hukuman yang dijalani Ronaldo sudah usai dan pemain berusia 32 tahun tersebut siap bermain kembali untuk Los Blancos.

Melihat hal tersebut, Zidane sebagai pelatih mengaku sangat senang dengan kembalinya CR7. Tak lupa ia berharap ini merupakan yang terakhir kalinya bagi Ronaldo mendapatkan hukuman seperti itu.

“Kami tidak akan membahas hukuman tersebut. Yang jelas kami sangat senang dia bisa kembali dan berharap ini menjadi yang terakhir kami harus kehilangan dia,” ujar Zidane dilansir Soccerway.

“Saya melihat Cristiano bahagia, karena dia ingin terus bermain dan bersama rekan satu timnya. Dia datang kembali untuk pertandingan kandang kami dan saya tahu semua penggemar kami menunggu hal itu,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *