Sambut Reinaldo Elias, Bruno Lopes Yakin Lini Depan Persija Lebih Kuat

By on August 9, 2017
reinaldo-persija-sportsatu

Pemain asal Brasil berstatus marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, menyambut kehadiran Reinaldo Elias da Costa. Ia yakin kehadiran eks PSM Makassar itu membuat lini depan skuad Macan Kemayoran lebih kuat.

Reinaldo Elias dikontrak Persija dengan durasi empat bulan. Ada opsi perpanjangan satu tahun dan itu akan menjadi kenyataan apabila tampil sesuai harapan.

Reinaldo Elias direkrut setelah Persija melepas Luiz Carlos Junior. Kehadiran Reinaldo membuat Persija mengunci komposisi legiun asing.

“Saya pikir sangat bagus. Ia striker yang hebat dan berharap sukses di Persija,” kata Bruno Lopes.

“Karakternya berbeda dengan saya, ia adalah seorang targetman sehingga akan sangat bagus buat kami saat sepak pojok dan tendangan bebas. Ia pemain bagus, kedatangannya bagus untuk kombinasi tim,” tambahnya.

Bruno Lopes siap bekerja sama dengan Reinaldo Elias di lini depan Persija. Ia yakin cepat klop dengan kompatriotnya, yang juga mengantongi paspor Australia.

“Sebelum saya datang ke Persija, setiap pekan kami salin berkirim pesan. Kami sebelumnya juga berlibur bersama di Bali.”

“Saat ini, kami punya kesempatan bermain bersama. Saya senang dengan kesempatan ini, begitu juga Reinaldo, saya pikir. Persija akan lebih kuat, saya percaya kami bisa sukses bersama,” tambah Bruno Lopes.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *