Sampai 5 Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas, Ini Komentar Widodo C. Putro

By on October 1, 2017
widodo-bali-united Widodo C. Putro/Bali United

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku bangga lima pemainnya dipanggil gabung ke timnas Indonesia. Kelima pemain yang dimaksud adalah Ricky Fajrin, Fadil Sausu, M. Taufiq, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Kelima pemain Bali United bersama 15 pemain lainnya dipanggil untuk laga uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10).

Dengan demikian, Bali United menjadi klub yang pemainnya paling banyak dipanggil. Setelah itu Bhayangkara FC, yang harus melepas tiga pemainnya yakni Awan Setho, Ilham Udin, dan Evan Dimas.

“Pastinya pemanggilan lima pemain ke timnas menjadi kebanggaan untuk Bali United. Ini jadi apresiasi untuk penampilan pemain kami sejauh ini,” kata Widodo C. Putro dikutip dari laman klub.

“Bali United adalah bagian dari PSSI dan muara dari diadakannya kompetisi adalah terbentuknya tim nasional yang kuat,” tambahnya.

Widodo C. Putro menyebut bahwa pemanggilan pemain ke timnas menjadi risiko sebuah tim. Untungnya Bali United baru bertanding lagi pada Minggu (8/10).

“Pemain yang tampil bagus di klub kemudian dipanggil timnas itu hal biasa. Bisa dibilang itu juga resiko klub.”

“Saya rasa dipanggilnya mereka tidak akan mengganggu persiapan kami karena tidak bertepatan dengan jadwal pertandingan Bali United. Selain itu kami juga masih memiliki banyak pemain yang selalu siap kami turunkan,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *