Sampaoli Tak Bisa Tutupi Rasa Kecewanya Usai Argentina Ditahan Imbang Uruguay

By on September 1, 2017
sampaoli

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, tak bisa menutup rasa kecewanya usai tim asuhannya meraih hasil imbang kontra Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Jumat (1/9). Padahal di laga ini Albiceleste mampu menguasai jalannya pertandingan dan punya sejumlah peluang emas mencetak gol.

Duel panas antara tuan rumah Uruguay kontra Argentina di Montevideo memang berakhir imbang tanpa gol. Di laga ini, Argentina yang mengincar kemenangan bermain sangat baik dengan menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan sejumlah peluang berbahaya mampu mereka ciptakan tapi tangguhnya pertahanan tuan rumah memaksa skor akhir berakhir imbang. Karena itulah, Sampaoli pun mengaku kecewa melihat hasil yang diraih Lionel Messi dkk.

“Kami membutuhkan kemenangan karena situasi di klasemen saat ini. Hasil ini menjauhkan kami dari peluang untuk lolos langsung. Kami datang mencari sesuatu di sini, sekarang kami menyisakan rasa pahit karena gagal meraih kemenangan,” kata Sampaoli dikutip Soccerway.

Namun, meski timnya gagal meraih kemenangan Sampaoli tetap memuji tiga pemain yang diturunkan di lini depan, yaitu Messi, Paulo Dybala, serta Mauro Icardi. Ia menilai ketiga pemainnya bermain sangat baik di laga ini.

“Ketiganya telah mencoba dan punya peluang. Bahkan seharusnya ada penalti yang didapat dari Icardi. Messi seperti biasa melakukan pekerjaan hebat, sepanjang pertandingan kami melihat Messi memimpin tim ini bermain baik,” sambung mantan pelatih Sevilla tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *