Sandro Berambisi Cetak Gol ke Gawang Real Madrid Demi Barcelona

By on May 19, 2017
sandro

Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, mengaku bertekad mencetak gol ke gawang Real Madrid saat kedua tim saling berhadapan pada Senin (22/5) dini hari WIB. Hal tersebut demi mewujudkan ambisinya membantu Barcelona untuk meraih gelar La Liga musim ini.

Penentuan gelar juara La Liga akan ditentukan pada akhir pekan ini saat Real Madrid bertemu Malaga dan Barcelona menghadapi Eibar. Los Blancos memang menjadi tim terdepan untuk menjadi juara.

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu Malaga di La Rosaleda. Sedangkan untuk Barcelona mereka wajib menang sambil berharap El Real takluk untuk menjadi juara.

Penyerang Malaga Sandro yang juga jebolan akademi La Masia, mengungkapkan jika dirinya bertekad membantu mantan timnya. Ia pun memiliki ambisi untuk mencetak gol dan membawa Malaga meraih kemenangan untuk memuluskan langkah Blaugrana ke tangga juara.

“Semoga saya bisa mencetak gol dan menyerahkan gelar kepada Barcelona. Mudah-mudahan ini adalah hari impian saya bisa membayar utang saya kepada mereka,” ujar Sandro dikutip AS.

“Barcelona selalu ada di hati karena saya adalah penggemar mereka. Begitu juga dengan ayah saya, ia adalah penggemar berat Barcelona,” lanjutnya.

Sandro Ramirez memang sempat memperkuat akademi Barcelona sejak 2009 lalu dan naik ke tim utama pada 2015. Namun, di tim utama ia gagal bersaing dan harus dilepas ke Malaga musim panas lalu dengan status bebas transfer.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *